Wednesday, September 17, 2014

Introduction : Anima Celeste


What is Anima Celeste?

Anima Celeste adalah project yang lagi gw kerjain berdua sama TheoAllen. Project ini bercerita tentang sisi & kehidupan alchemist di Eremidia. Project ini masih on-going, perlahan tapi pasti. Progressnya bakal terus di update di blog ini walau gak terlalu cepat (Tugas kuliah, RM terbengkalai)
Game ini bercerita tentang seorang alchemist muda bernama Grace Celeste. Anima Celeste dibuat menggunakan engine RPG Maker VX Ace.

Well, mungkin dulu gw pernah ada project dengan judul yang sama di tahun 2011. Project ini konsepnya hampir-hampir mirip, tapi system & mapping di rombak ulang. Battle system yang dipakai tentunya Theolized Sideview Battle System (TSBS).

Let me see the screenshots!



Well, screenshot diatas nunjukin suatu adegan di chapter 1. Graphic bakal di update terus, untuk progressnya sekarang kami masih pake charset dari Kaduki.


Proses pembuatan map menggunakan teknik overlay mapping / parallax mapping, Diharapkan bisa membuat game ini menjadi lebih hidup.

Segitu dulu aja perkenalan project gw & Theo. Project ini emang rencananya duet (belum ada plan bwt rekrut orang lain), so mohon dukungannya dari teman-teman!

Stay tune for updates!




No comments:

Post a Comment