Tuesday, September 9, 2014

Introduction

Culprit Behind the Scene

Ini adalah post pertama yang gw post. Gw nggak tau mau ngepost apaan sebenernya buat first post. Mungkin perkenalan aja deh. Nama asli gw Yeremia Greatto, anak-anak komunitas RM kenal gw dengan nama yerry_great. Sering nongol di forum RMID (jarang nongol juga sih sebenernya sekarang). Mungkin banyak juga RM-er baru di Indonesia yang belum kenal sama gw. Salam kenal ya!

Gw adalah indie game developer yang sekarang berusaha menjadi lebih produktif. Engine utama yang gw pake RPG Maker, dan di blog ini akan gw bahas banyak tentang RPG Maker tentunya. 

Tujuan blog ini sebenarnya sederhana. Buat nampung perkembangan project pribadi dan sharing tentang pengalaman menggunakan RPG Maker, dari mulai tutorial, tips trick game dev, dsb. Awalnya gaada niatan sih buat buka blog lagi, tapi karena sekarang gw kuliah jurusan Game Technology, jadi pengen ngeshare juga tentang pengalaman pribadi.

Gw rasa cukup buat perkenalan awal. 

Stay tunes for updates!

No comments:

Post a Comment